Manado, INewscrime.com- Benyaknya objek diKota Manado jadi.sorotan khusus legislator partai.Demokrat Di DPRD Sulut James Karinda.

Dikatakan oleh Karinda yang juga adalah Ketua Fraksi Partai.Demokrat dan juga Ketua Komisi 4 Deprov Sulut, Sebagai Kota Tua Manado memiliki banyak objek wisata. Diantaranya objek wisata pantai dan ada juga yang menarik walaupun kurang dilirik oleh para wisatawan adalah Benteng Jepang dan Lubang Goa.

Menyikapi hal ini Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, James Karinda SH, MH, mendorong Pemerintah Kotw Manado dan juga Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui dinas pariwisata dan dinas terkait lainnya memaksimalkan potensi wisata Kota Manado.

“Taman laut Bunaken sudah melegenda namun perlu usaha pelestarian. Selain Bunaken juga ada pulau Siladen dan Manado tua yang melengkapi destinasi wisata pantai Kota Manado. Perlu diketahui, tidak semua kota di Indonesia memiliki objek wisata pantai,” tutur James Karinda kepada INewscrime.com, Jumat (22/6/2018).

Selain wisata pantai, James Karinda juga mendorong untuk memaksimalkan potensi wisata sejarah seperti benteng dan lubang gua.

“Melalui dinas pariwisata kota dan provinsi dapat memaksimalkan potensi pariwisata itu. Contoh, lubang gua depan gedung Pikat dan velbox Wanea tidak dimaksimalkan dengan baik oleh dinas pariwisata menjadi objek wisata unggulan,” tutupnya. (INC01)