JALIN KEMITRAAN KEJARI MINSEL AJAK WARTAWAN BIRO MINSEL SENAM ZUMBA BERSAMA

Amurang(Minsel)iNewsCrime. Com-Kejaksaan Negeri Amurang bersama dengan seluruh jajarannya mengadakan kegiatan olahraga senam Zumba bersama dengan wartawan yang bertugas di Biro Minahasa Selatan (Minsel),Jumaat (15/09/17).

Kejari Amurang Lambok Sidabutar mengatakan bahwa, kegiatan ini sebagai ajang pertemuan antara pihak Kejaksaan dengan para wartawan yang ada di Minahasa Selatan.

Kegiatan senam zumba dialaksanakan, di halaman depan Kantor Kejari Amurang dan turut dihadiri oleh Sekretaris daerah Minsel Drs. Danny Rindengan MSi,Kabag humas dan protokol Henri Palit SH, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH, SIK,MSi,Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh dan Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Franciskus Tampubolon SH, MH.

Kegiatan ini sendiri tak lain sebagai wujud kebersamaan antara Pemerintah Daerah, Unsur Forkopimda dan Insan Pers di Kabupaten Minahasa Selatan sebagai mitra kerja. Sebab, peran Pers sangat diperlukan dalam membantu tugas kerja lewat pemberitaan yang ada.

“Olahraga bersama ini dilaksanakan untuk memupuk sinergitas antara lembaga dan instansi agar tercipta harmonisasi dalam setiap pelaksanaan tugas dan fungsi selaku aparat pelayan masyarakat,” ungkap Kajari Minsel Lambok Sidabutar, SH, MH.

Selesai Senam Zumba kemudian dilanjutkan dengan santap kasih bersama.

(Ismail Arjuna)