Jalin Kebersamaan “Gocar Manado Community” Adakan Gathering

INewscrime.com, – Belum lama di dirikan namun eksistensi Gocar Manado Community semakin menggeliat.

Seperti terpantau pada hari kamis, (15/7) di Cabana cafe mega mas komunitas driver on line ini mengadakan gathering.

Bryan Tombeng Kabid Humas GMC pada INewscrime mengatakan saat ini driver on line yang bergabung dengan GMC ada di kisaran 300 ratusan driver. Dengan sering Nya ada kegiatan seperti ini keakraban dan kebersamaan antara sesama anggota gocar akan lebih terjaga dan semuanya bisa saling kenal.

“intinya gathering ini adalah ajang untuk saling kenal agar sesama anggota Gocar bisa lebih saling mengenal satu sama lain, “tukas Direktur GMC rental ini.

Foto: Christian Yokung & crew GMC saat Gathering

Sementara itu Ketua GMC Manado Christian Yokung saat membawakan sambutan mengatakan kebersamaan sebagai sesama driver Gocar adalah segalanya. Semakin sering kita bertemu dan saling bertukar informasi maka akan mempermudah kita dalam menjalani profesi ini, “tukas Yokung.

Kita bersyukur karena dalam wadah GMC ini ada banyak latar belakang pekerjaan dari para anggota nya sehingga ¬†ketika kita di perhadap kan dengan masalah saat mengaspal ssperti ancaman kejahatan dan lain lain semua nya relatif mudah teratasi karena di dalam Nya anggota GMC ada yang banck ground nya Polisi, Dokter, Pengacara, Manager,PNS, Wartawan bahkan. sampai anggota dewan pun ada juga yang berprofesi ganda sebagai driver Gocar, “ujar manager Persma 1960 saaat menjuarai Liga Nusantara Rayon Sulut di tahun 2016 lalu.

Suasana kebersamaan terlihat jelas malam itu sesama anggota GMC. Beberapa anggota baru bahkan sempat memberi testimoni terkait  pengalaman selama menekuni profesi sebagaibdriver gocar.

“Selama hampir 2 bulan saya sebagai driver gocar saya selalu dapat bintang lima karena penumpang puas dengan pelayanan saya, selain itu saya sudah 2 kali melakukan penarikan dan jujur yang saya dapatkan selama 2 kali penarikan itu melebihi dari pendapatan saya sebagai salah seorang manager di sebuah perusahaan milik negara, “ujar pria paru baya tersebut. (Robby)