JAKARTA KEMBALI DI TEROR DENGAN BOM

Jakarta-iNewsCrime.Com-Tim Puslabfor telah mengisi tiga dari empat kantong mayat yang disiapkan di tempat kejadian perkara (TKP). Ketiganya ditempatkan di sebelah ambulans yang disiapkan di lokasi.

di lokasi kejadian Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (25/5/2017) sekitar pukul 00.52 WIB, kantong mayat berwarna oranye yang sebelumnya disiapkan, tiga di antaranya telah terisi. Kantong mayat yang telah terisi kemudian diangkut dari dekat toilet tempat bom diduga meledak, menuju ke dekat mobil ambulans.

Hingga kini olah TKP masih berlangsung oleh tim Puslabfor yang didampingi oleh tim Gegana bersenjata lengkap. Tampak pula petugas Palang Merah Indonesia (PMI) berjaga di sekitarnya.

Meski ada empat kantong mayat, namun keterangan resmi dari kepolisian sejauh ini ada 2 orang yang meninggal dunia. Satu orang yang meninggal adalah pelaku, sedangkan seorang lainnya adalah Brigadir Taufan, petugas polisi.

Bom meledak dua kali pada pukul 21.00 WIB dan pukul 21.05 WIB. Para korban luka sudah dirawat di sejumlah rumah sakit terdekat. Polisi saat ini mengidentifikasi terduga pelaku bom bunuh diri yang ikut tewas.
(Ismail Arjuna)