JAK Rayakan HUT Ke 33 Dengan Abak-Anak Pantai Asuhan Gidion

Amurang,iNewsCrime.com – James Arthur Kojongian ST.MM, yang adalah Anggota Dekab Minahasa, dan juga sebagai Ketua harian Partai Golkar Minahasa Selatan merayakan hari ulang tahunnya yang ke 33, pada tanggal 29 April 2017.

Mensyukuri berkat Tuhan lewat ketambahan usia ini, James Arthur Kojongian ST.MM (JAK) bersama istri tercinta Michaela Elsiana Paruntu, MARS yang juga Ketua Palang Merah Indonesia, Minsel dan anak terkasih Josua Kojongian, merayakan Hari Ulang Tahun sekaligus berbagi kasih bersama dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan ‘Gideon’ Minsel yang terletak di Desa Popontolen kecamatan Tumpaan.

Acara yang di awali dengan ibadah ini, menjadi sangat meriah di saat pemasangan lilin yang di lakukan oleh James Kojongian, yang langsung di ikuti dengan pujian dari anak-anak panti serta para undangan yang hadir.

 James Kojongian pun mengatakan Syukur atas ketambahan usia yang ke 33, dan berkat Tuhan yang mengalir dalam keluarga mereka, maka mereka mensyukurinya dengan ibadah dan berbagi kasih dengan anak-anak panti.

(Ismail Arjuna)