Amurang(Minsel) inewscrime.com-
Hari ini, Rabu (8/3), adalah hari yang berbahagia bagi Kapolres Minahasa Selatan Ajun Komisaris Besar Polisi Arya Perdana,SH,SIK,Msi, yang boleh lagi membilang hari ulang tahunnya ke – 41.

Perayaan hari ulang tahun orang nomor satu di Polres Minahasa Selatan ini terbilang spesial dan penuh kejutan karena dirayakan langsung oleh segenap unsur jajaran Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) dan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra).

Lantunan lagu ‘Selamat ulang tahun dan Happy Birthday’ mengiringi santap kasih bersama yang diadakan di Shiera Resto Amurang.

“Terimakasih, sekali lagi banyak terimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda, wartawan, personil jajaran, serta para hadirin yang tidak dapat disebutkan satu per satu , yang telah merayakan hari ulang tahun saya ini. Biarlah Tuhan yang Maha Esa yang nanti akan membalas segala kebaikan bapak, ibu saudara-saudara,” ungkap Kapolres Minsel sambil tersenyum.

Kapolres Minsel berharap diusianya yang baru saat ini akan lebih menambah motivasi kerja selaku pimpinan di Polres Minsel.

“Saya berdoa memohon kepada Tuhan yang maha Esa, diusia saya yang ke-41 tahun ini, dapat diberikan kelimpahan berkah, kebijaksanaan, kesehatan dan kekuatan dalam memimpin organisasi Polres Minsel lebih baik lagi dalam setiap upaya memberikan pelayanan kepolisian yang terbaik bagi masyarakat,” tutupnya.
(Ismail Arjuna)