Jabat Ketua Pansus Penyertaan Modal PT. MSH, Careig Berterima Kasih Pada Ketua Partai Golkar Sulut

Suasana Rapat Internal Pansus Penyertaan Modal PT. Membangun Sulut Hebat.

DPRD SULUT, INC– Mendapat restu sebagai Ketua Panitia Khusus (Pansus) DPRD Sulut Pembahas Penyertaan Modal PT Membangun Sulut Hebat (MSH) berterima kasih pada Ketua Fraksi Partai Golkar di DPRD Sulut Raski Mokodompit dan Ketua Partai Golkar Sulut Christania Euginia Paruntu.

“Saya memberi apresiasi kepada Fraksi Golkar DPRD Sulut, tentu kepada Ketua DPD Golkar Sulut Christinia Euqinia Paruntu yang telah menetapkan dirinya selaku Ketua Pansus penyertaan Modal PT MSH,” tutur, Careig Naichel Runtu (CNR) kepada wartawan usai memimpin rapat perdana Pansus Penyertaan Modal PT MSH Senin (20/04/2020).

Runtu mengatakan, kedepan agenda pembahasan selanjutnya, Pansus akan mengundang Direksi PT MSH, guna mengetahui sejauh mana penyertaan modal apa yang sudah dan akan dilakukan termasuk beberapa masukan dari anggota Pansus yang mengacu pada Perda No 2 tahun 2017 tentang penyertaan Modal daerah.
“Pembahasan akan kembali digelar hari Kamis, dengan menghadirkan Direksi PT MSH dan Jajarannya,” jelas CNR.

Dikenal sebagai politisi yang vokal saat memperjuangkan kepentingan masyarakat ini Careig mengatakan bahwa pansus akan lebih memaksimalkan pembahasan agar dapat terlaksana sesuai target, mengingat saat ini sedang wabah Covid 19.

“Untuk menjadi contoh, kita sepakat bersama-sama dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, maka rapat pembahasan juga dilaksanakan lewat virtual dimana bagi Anggota Pansus meski tidak hadir dapat tetap mengikuti jalannya rapat. Soal metode rapat lewat Virtual bukan menjadi hambatan, malah inilah yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil maksimal,” tandasnya. (**/RKM)