Irdam XIII/Mdk Tinjau Lokasi TMMD di Ranolambot

Minahasa, iNewscrime – Inspektur Kodam (Irdam) XIII/Merdeka Kolonel Inf Frangky Mamahit mengunjungi lokasi TMMD ke 98 Kodim 1302/Minahasa, yang berada di Desa Ranolambot, Kawangkoan Barat, Minahasa, Senin (10/7/2017) kemarin.

Dalam kunjungannya tersebut, Kolonel Inf Frangky Mamahit, di dampingi Danramil 1302-04/Romboken Kapten Inf Rudy Makapedua dan Stafterdim 1302/Minahasa Peltu Yansen Siahaan menyempatkan diri untuk meninjau tiga titik sasaranTMMD.

Irdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Frangky Mamahit mengatakan, kunjungan ini bukan sidak atau inspeksi mendadak.

“Ini merupakan rutinitas dan atas perintah Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Ganip Warsito sebagai pengawasan pengerasan jalan yang menghubungkan Desa Ranolambot dan Desa Tumaluntung pada kegiatan TMMD,” kata Kolonel Mamahit.

Irdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Frangky Mamahit saat melakukan peninjauan pekerjaan talud di Desa Ranolambot pada program TMMD ke-99 Kodim 1302/Minahasa

Lanjut Kolonel Mamahit, Saya optimis, bahwa semua kegiatan TMMD ini bisa selesai tepat waktu, termasuk pengerasan jalan.

“Saya optimis semua kegiatan ini akan selesai tepat waktu, apalagi ada penambahan tenaga sukarela dari masyarakat semua pekerjaan pasti akan lebih cepat selesai dan hasilnya juga baik,” ujar Mamahit

Adapun pelaksanaan TMMMD ke-99 Kodim 1302/Minahasa selain pembuatan drainase, pembangunan pagar pastori dan pengerasan jalan juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainnya seperti pembuatan talud, penghijauan, jambanisasi serta kegiatan non fisik lainnya.
(Tsir)