Inspektorat Manado Gelar Kegiatan Sosialiasi Dan Penandatangan Internal Audit Charter

Manado, INewscrime.com- Pemerintah Kota Manado melalui Inspektorat menggelar kegiatan Sosialiasi dan Penandatangan Internal Audit Charter.

Bertempat di Hotel Ibis Manado, Senin (4/11) sekitar 10.00 Wita kemarin, dihadiri oleh Walikota Manado GS Vicky Lumemtut, Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan, dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler Lakat SH.MH.

Perlu diketahui dalam kegiatan ini dapat membantu Pemkot Manado mencapai tujuan dengan menggunakan pendekatan yang sistimatif dan teratur. Termasuk, meningkatkan efektifitas dari proses manajemen resiko, kontrol/pengendalian dan tata kelola pemerintahan yang baik sesuai dengan aturan yang ada.

“Kami bertekad bersama Wakil Walikota, kiranya dapat menyelenggarakan tata kelola pemerintahan yang bersih dan lebih baik kedepannya. Sehingga, kami para pejabat eselon II, dan III, bisa mengikuti kegiatan dengan baik sesuai rencana,” ujar Walikota GSVL.

Tak lupa Walikota turut menyampaikan terimakasih kepada Kepala Perwakilan BPKP, yang sudah meluangkan waktu dslam memberikan materi dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Dirut PD Pasar Stenly Suwuh mengaku bangga mengikuti kegiatan ini. Dimana, dapat dibekali tentang tata kelola keuangan, “materi yang didapat akan menjadi pegangan saya dalam mengelola PD Pasar,” Jelasnya.

Turut hadir, Inspektur Kota Manado, Atto Bulo, Para Asisten Setda Kota Manado, Para Staf Ahli Walikota Manado, Dirut PD Pasar, Dirut PDAM, Para Kepala Perangkat Daerah di lingkungan pemerintahan kota Manado. (rkm)