Ini Testimoni Tonaas DPD Kota Makassar Atas Pengukuhan Amalia Ramadhan Landjar Sebagai Tonaas Laskar Manguni Indonesia Bolaang Mongondow Timur

Makassar- Laskar Manguni Indonesia terus mengembangkan sayapnya.  Teranyar, putri tercinta dar Bupati Bolaang Mongondow Timur Amalia Ramadhan Landjar menyatakan diri bergabung dengan LMI.

Bukan hanya itu saja,oleh Tonaas Wangko LMI Pdt Hanny Pantouw STh pada Sabtu, 16-02-2019mengukuhkan Amalia Ramadhan Landjar sebagai Tonaas LMI Bolaang Mongondow Timur.

Berkaitan dengan tersebut Tonaas DPD Kota Makassar Sonny Dicky pada INewscrime.com menyatakan apresiasi atas bergabungnya Amalia Ramadhan Landjar Putri dengan LMI.
“Bergabungnya Amelia Ramadhan Landjar dengan LMI adalah bukti bahwa LMI adalah ormas yang bukan hanya religius tapi nasionalis dan milik semua rakyat Indonesia tak perduli apapun latar belakang suku,ras,dan agamanya,”tegas Tonaas Sonny.

Berikut testimoni Tonaas Sonny Dicky atas bergabungnya Amalia Ramadhan Landjar dengan Laskar Manguni Indonesia.

Saya SONNY DICKY, Tonaas DPD Kota Makassar beserta seluruh Pengurus LMI DPD Kota Makassar yang adalah bagian dari Keluarga Besar Laskar Manguni Indonesia, dengan ini menyampaikan :

” SELAMAT DAN SUKSES ATAS PELANTIKAN/ PENGUKUHAN PENGURUS LASKAR MANGUNI INDONESIA (LMI) DPD BOLTIM. “

Semoga melalui adat dan budaya kita bisa membuka jendela dunia.. Dan semoga melalui adat dan budaya kita bisa unjuk kebolehan di mata dunia.. SAH!!!👌Bersama kita bisa…

Salam kompak dari kami LMI DPD Kota Makassar.. I Yayat u Santi 🙏

(Robby Kumaat Mononimbar)