Ini Kronologis Pembunuhan Dan Pemerkosaan Tateli

Korban TM penganiayaan yang meninggal dunia

Tateli, iNewsCrime – Inilah kronologis kejadian penganiayaan maut yang dialami keluarga Rambing-Mamahit yang diperkirakan kejadian terjadi pada dini hari, kamis (9/3/17).

Pukul 06.50 wita, korban TM  (54 thn) sempat menelpon anaknya Coan Rambing (26 thn) melalui telepon seluler namun Coan tidak sempat menjawab panggilan ibunya tersebut.

Pukul 07.35 Wita, korban selamat SR (19 thn), berusaha lari keluar rumah hanya dengan memakai handuk mandi daneminra pertolongan kepada tetangga korban Bpk. Setyobudi (56 th)yang kesehariannya adalah seorang karyawan PT. Kinstone, desa Tateli dua jaga IV kec. Mandolang dan korban menyampaikan bahwa ibu serta dirinya telah diperkosa dan yang lwbih sadis lagi ibunya telah dibunuh oleh orang yang tak dikenal.

Pada pukul 07.40 wita babinsa Desa Tateli dua Serda Nedi Bolung mendatangi tempat kejadian kejadian perkara (TKP), dan kemidian babinsa meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar untuk membawa korban yang selamat ke RS. Prof Kandouw Malalayang.

Selanjutnya pada pukul 08.00 wita, Babinkantibmas Bripka Fengki Songke tiba dilokasi kejadian dan menunggu dari pihak kepolisian untuk melakulan olah TKP. Dan pada pukul 10.55 wita tim forensik Polda sulut tiba dilokasi kejadian dan mengevakusi korban meninggal dunia ke Rs. Bayangkara polda sulut. (Sisca)