Ini Kronologis Pembunuhan Anggota TNI AD Di Muka Altitude

Foto (istimewa)

Manado, inewscrime.com- Peristiwa pembunuhan kembali terjadi di kota Manado, korbannya kali ini adalah seorang anggota TNI yang berpangkat Kopda yang bernama Lucky Prasetyo (35).

Peristiwa pembunuhan itu sendiri terjadi di depan halaman parkir Altitude, Sabtu (29/06/2019).

Berdasarkan Informasi yang berhasil dirangkum inewscrime.com dari salah satu saksi, Leonardo Manopo (36) mengatakan sebelum kejadian korban tiba di Altitude sekitar pukul 01:00 Wita.

“Bebera saat kemudian korban, Kopda Lucky Prasetyo, Kopda Hermin dan Sertu Alfianto, sempat bersama terlihat satu meja dengan para pelaku yang berjumlah sekitar 4 orang,” ungkap Leo.

Saat berada di halaman parkir, kata Leo, korban bersama rekannya sempat cekcok dengan empat orang itu.

“Saat itu pelaku memukul salah satu teman korban serta merebut sebuah pistol yang dimiliki Sertu Alfianto,” katanya.

Tak berselang lama, kedua teman korban terjatuh tak berdaya dipukul pelaku.

“Pelaku pun memukul Korban Kopda Lucky Prasetyo dengan pistol hingga beberapa kali di bagian kepala hingga tak sadarkan diri,” jelasnya.

Kapolresta Manado, Kombes Pol Benny Bawensel membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Kasus ini sedang kita dalami, untuk identitas pelaku sudah di ketahui. Saat ini anggota sedang melakukan pengejaran kepada pelaku,” pungkasnya.

Saat berita ini diturunkan
Jenazah Kopda Lucky Prasetyo telah di makamkan di Kema Kabupaten Minahasa Utara.

Terpantau, hadir dalam pelepasan jenazah, Kepala Staf Korem, Kepala Seksi Intel Korem, Kepala Seksi Logistik Korem dan Kapolresta Manado.Diketahui Korban atas nama Kopda Lucky Prasetyo, merupakan anggota TNI AD yang bertugas di Korem 131/Santiago.(***)