Ini Curhat Adik Eta Tuwaidan Terkait Kakanya Ditangkap Polisi

Manado, Inewscrime – Polda sulut melalui subsit jatanras melakukan penangkapan terhadap mantan calon bupati minahasa utara Eta Tuwaidan, adapun alasan penangkapan tersebut diduga eta melakukan penipuan dan penggelapan sebagaimana yang di laporkan oleh Henry Tirayoh di polda sulut.

Pada tanggal 27 maret tepatnya di hotel grandpuri eta di telepone oleh pelapor Henry Tirayoh untuk ketemu membicarakan masalah penyelesaian utang piutang. Namun saat kamintiba di hotel grandpuri malah pelapor tidak ada dan yang ada hanya beberapa polisi dan langsung menangkap kaka saya. Tukas anto.

Anto merasa bingung akan penangkapan tersebut pasalanya permasalahan ini sedang di carikan solusi kekeluargaan dan kami keluarga sedang berupaya untuk membayar utang tersebut.

Untuk di ketahui kami pernah membayar bunga pinjaman Eta Tuwaidan kepada pelapor Henry Tirayoh dengan cara di transfer ke rekening istrinya an Vivi Dompudus sebesar Rp. 200 juta. Tapi kenapa kok kaka saya di tangkap ? tambahnya.

Berikut curhatan Sang adik terkait kasus hukum yang menimpa kakanya Eta Tuwaidan.

Kami dr kel meminta kapolda sulut memerintahkan direkskrim um utk melakukan gelar perkara kembali terkait kasus eta t sbb di sinyalir proses penetapan tersangka ini ada kong kalingkong penyidik jatanras dengan pihak pelapor diindikasi proses penyidikan ini karena desakan dari sponsorsip kami pihak keluarga tdk mengintervensi proses penyelidikan pihak kepolisian namun kami patut menduga brobroknya integritas penyidik karena desakan sponsorship tadi mengapa tdk setahu kami hutang piutang bkn merupakan ranah pidana tp perdata apalagi eta t pernah membayarkan bunga pinjaman 200 jt kpd Henry tirayoh sbg pelPor melalui rekening istrinya atas nama vivian dimpudus mohon tanggapan serta saran dr para netizen.