Infrastruktur Jalan Dan Jembatan Minsel Tidak Merata, Stella Runtuwene: Kuncinya Ada Pada Komunikasi Kepala Daerah

MANADO, INC.COM- Keluhan sebagian masyarakat Minsel terkait pembangunan infrastruktur yang terkesan kurang merata di wilayah Minsel ditanggapi bijak oleh legislator partai Nasdem di DPRD Sulut Stella Runtuwene.

Ditemui diruang kerjanya di DPRD Sulut, Sekretaris Komisi 3 DPRD Sulut ini tak menampik jika pembangunan di Minsel khususnya infrastruktur jalan dan jembatan.

” Membangunan daerah perlu ada pemerataan Infrastruktur, jangan hanya bertumpuk pada satu wilayah tertentu saja. Apalagi sampai mengabaikan lokasi lokasi lainnya. Saya tidak mau katakan ada ego sektoral disini, tapi kuncinya ada pada komunikasi dan keterbukaan antar sesama Kepala daerah karena dalam penganggaran memang tidak semua pembangunan infrastruktur mampu dicover oleh APBD Kabupaten, “terangnya pada INewscrime.com.

Sementara itu terkait pembangunan infrastruktur di Minahasa Selatan Stella Runtuwene mengatakan ada beberapa akses Jalan yang penganggarannya sudah ditata di APBD 2020 diantaranya Jalan Mitra  Ratahan menuju Minsel serta jalan Kalait menuju Mopolo.
(rkm)