Beranda » Post » INDONESIA 87 CRIME,”SEMOGA DAMAI NATAL SELALU BESERTA KITA SEMUA.

INDONESIA 87 CRIME,”SEMOGA DAMAI NATAL SELALU BESERTA KITA SEMUA.

 

Logo indonesia 87 Crime

 

MANADO INC- Bertekad menjaga toleransi antar umat beragama Indonesia 87 Crime selalu mengajak semua masyarakat untuk terlibat dalam kegiatan – kegiatan positif,tanpa membedakan suku,ras dan,agama.

Jumat 25/12/2020_ Setelah di temui awak media fenly lumentut sebagai ketua umum Organisasi Indonesia Menyampaikan Hukum dan Kriminalitas ini menyampaikan.

“Kita semua umat manusia di muka bumi ini harus saling menghargai sesama manusia,bukan menghargai karena ada kesamaan,suku,ras,dan agama.

“Lanjut fenly,Tidak ada agama di dunia ini yang mengajarkan kita untuk berlomba membangun satu gereja atau tempat ibadah dan mengajarkan kita untuk meniadakan agama lain dan mengajak untuk menganut agama yang kita yakini.

Tuhan mengajarkan kita untuk berlomba berbuat kebaikan,jadi semua agama itu berlomba untuk berbuat kebaikan dan saling mendoakan agar kita semua di berikan kesehatan,kekuatan dan kedamaian,dan juga si hindarkan dari bencana alam, di dalam menjalani hidup ini.Bukanya saling membunuh itu sangat keliru.

KAMI KELUARGA BESAR INDONESIA 87 CRIME MENGUCAPKAN .

“SELAMAT NATAL 25 DESEMBER 2020 DAN, SELAMAT MENYONGSONG TAHUN BARU 1 JANUARI 2021 UNTUK KITA SEKALIAN,SALAM DAMAI TUHAN MEMBERKATI KITA SEMUA.”Tutupnya.

 

(Fredy Pangalila)