Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut Gelar Aksi Sosial

INewscrime.Manado – Bukan hanya bertugas mencari, mengolah serta menayangkan informasi berita di media, Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulut melakukan aksi sosial dalam membantu keluarga anggota IWO yang lagi membutuhkan bantuan.

Hal tersebut dibuktikan ketika orang tua salahsatu anggota IWO Sulut di rawat di salahsatu RS di Manado.

Pengurus IWO Sulut saat memberikan bantuan kepada salahsatu anggota IWO Sulut.

Secara spontan, pengurus IWO Sulut yang dipimpin langsung Sekretaris DPW IWO Sulut Jeane Rondonuwu dan Bendahara, Lusy Loindong menyatakan kasih dalam bentuk bantuan kepada salahsatu anggota IWO Sulut.

“Bantuan spontanitas ini kami lakukan atas dasar kekeluargaan dan murni karena persaudaraan,” ujar Ketua IWO Sulut Victor Rarung SE, lewat Juru Bicara (Jubir) Joppy Senduk. Rabu (21/06/2017).

Lebih lanjut kata Senduk, dengan adanya kepedulian dari pimpinan dan anggota IWO Sulut lewat dana spontanitas, diharapkan dapat membantu serta dapat meringankan beban keluarga dalam proses perawatan di RS.

“Ini adalah sikap toleran bagi sesama pengurus dan anggota IWO Sulut, yang harus tetap terpelihara sehingga kebersamaan akan semakin kuat,” ujarnya sembari melanjutkan, IWO Sulut sebagai organisasi profesi harus tetap mengedepankan nilai-nilai jiwa sosial guna menjadikan seluruh personil IWO yang cerdas menuju Sulut Hebat,”tandasnya.
(**/tsir)