HUT ke-32 SMK Yadika Manado Gelar Lomba Kesenian dan Olahraga

Kepala sekolah SMK Yadika Manado David Legi

Kepala sekolah SMK Yadika Manado David Legi

AIRMADIDI, iNewsCrime – SMK Yadika Manado gelar lomba kesenian dan olahraga antar Sekolah Menengah Pertama (SMP), yang diselenggarakan selama satu minggu berturut-turut. Senin (27/2-2/3/17)

Lomba kesenian dan Olahraga ini diselenggarakan dalam rangka Ulang Tahun Sekolah SMK Yadika Manado yang ke-32 tahun Kepala sekolah SMK Yadika Manado David Legi Mengakatakan lomba yang di gelar berupa futsal antar putra, bola volley putra-putri, bintang vokalia dan tari tradisional.

“Pendaftaran gratis, dilaksanakan kegiatan dalam rangka memeriahkan Ulang Tahun Yayasan maka SMK Yadika memberikan kesempatan kepada kaula muda dalam hal ini siswa SMP untuk mengembangkan prestasi di bidang Olahraga dan Kesenian,” Tukas David, saat ditemui diruang kerjanya. Selasa (28/2/2017).

Lanjut Legi Lomba ini memperebutkan Yadika Cup. “Ini sudah menjadi kegiatan tahunan sekolah. Kegiatan ini dilaksanakan karena kita ingin mengembangkan minat dan bakat siswa memberi ruang kepada siswa baik kesenian dan olahraga. Salah satu pertimbangan karena melalui kegiatan olahraga dan kesenian untuk membentuk pendidikan karakter siswa terutama dalam menumbuhkan disiplin,” kata Legi. (Sisca)