HUT Ke-235 Desa Mapanget, Lengkong Resmikan Kantor Desa dan PAUD

Wakil Bupati Ir.Joppi Lengkong resmikan Kantor Hukumtua baru dan PAUD didesa Mapanget Kecamatan Talawaan

Wakil Bupati Ir.Joppi Lengkong resmikan Kantor Hukumtua baru dan PAUD didesa Mapanget Kecamatan Talawaan

Mapanget, iNewsCrime – Ir
Joppi Lengkong selaku Wakil Bupati Minahasa Utara meresmikan kantor Desa dan PAUD Desa Mapanget mewakili Bupati Minut Vonny Anneke Panambunan, peresmian ini dirangkaikan dengan HUT Desa Mapanget yang ke-235.

Pembacaan Alkitab yang terdapat dalam Kitab Yeremia 29:7 yang berbunyi “Usahakanlah kesejahteraan kota kemana kamu Aku buang,dan berdoalah unutk kota itu kepada TUHAN, sebab kesejahteraanya adalah kesejahteraanmu”, adalah ayat pengantar renungan yang dibawakan Pdt Novie Yakobus Pattinama selaku khadim.

Pemasangan Lilin HUT Desa Mapanget Kecamatan Talawaan

WaBub mengharapkan semoga di usia yang baru ini Desa Mapanget semakin lebih baik lagi. “Desa semakin diberkati dan pemimpin yakni kumtua melihat apa yang menjadi kebutuhan serta membangun Desa untuk masyarakat,” kata Lengkong.

Joppi Lengkong juga mengapresiasi masyarakat mapanget dengan dibangunnya kantor Hukumtua yang baru semangat kerja lebih dipertajam serta melayani dengan baik buat masyarakat. “Pimpinan (Hukumtua) harus merangkul pegawai dan stafnya, melayanilah dengan baik untuk masyarakat. Jangan mempersulit masyarakat saat membuat administrasi,” harap Lengkong.

Hukumtua Desa Mapanget Fredrik Sumakud bersyukur saat ini Desa Mapanget bisa berusia ke-235. “Terima kasih buat seluruh masyarakat Desa Mapanget, berkat dorongan dan kerjasamanya sehingga kita semua bisa merayakan hanya hormat dan kemuliaan nama Tuhan,” kata Sumakud.

Sumakud menambahkan, pembangunan Desa Mapanget saat ini menjadi prioritasnya. “Yang pasti Desa Mapanget akan mengalami banyak kemajuan, semua hanya untuk masyarakat Desa Mapanget,” ujarnya. Kemudian dirangkaikan dengan pemasangan lilin kue ulang tahun.

Turut hadir dalam acara ini adalah Wakil Bupati Minut Joppi Lengkong, Asisten I Rivino Dondokambey, Camat Talawaan Johan Mewengkang, Kadis Capil Minut Susana Katuuk, anggota Dewan Provinsi Ibu Netty Agnes Pantow SE, Wadan Lanudal Manado Mayor Laut (T) Moeis Syaifudin ST, Forkopimda dan masyarakat Desa Mapanget, serta insan pers Kabupaten Minut.(Sisca)