Hujan Tak Kunjung Redah, Tragedi 2014 Hantui Masyarakat Manado

Manado, iNewsCrime – Kota Manado sejak semalam hingga hari ini Kamis (26/1) terus di gujur hujan, mengakibatkan sejumlah wilayah terkena banjir.

Terpantau oleh awak media iNewsCrime, dimana wilayah : Kelurahan Karame, Ketang Baru, Ternate Tanjung, Wawonasa, Komo dan Kelurahan Bailang sudah tergenang oleh air.

Banyak warga yang sudah mengemasi barang-barang mereka seperti barang elektronik, Sofa, Pakaian dan juga berkas-berkas penting lain. Kesigapan para warga ini, karena kenangan kelam 15 Januari 2014 mulai menghantui mereka.

Seperti yang di ungkapkan oleh salah seorang warga Ketang Baru yang rumahnya sudah tergenang air, dia mengatakan bahwa sejak subuh tadi sudah mulai mengemasi barang-barang.

“Dari tadi subuh so manimpang ini barang. 2014, menjadi pengalaman buat torang untuk lebih sigap dalam menghadapi musibah banjir” Kata Warga.

Akibat adanya banjir ini, sejak pagi tadi para warga mulai merasakan kedinginan dan kelaparan. “Torang samua so dingin tambah lagi so lapar ini kasiang” ungkap salah seorang warga ketang baru.

(Sisca)