Hujan Gol Di Stadion Klabat Manado, Manguni FC Bantai Mandiri FC 23 – 0

Foto : Suasana Pertandingan Antara Manguni FC Vs Mandiri FC di Liga 3 Rayon Sulut

iNewscrime.com, Manado – Skor mencolok tercipta dalam laga yang mempertemukan dua tim lokal Sulut Manguni FC Vs Mandiri FC di ajang liga 3 Rayon Sulut,  Selasa (11/2017)  .

Walaupun sudah diduga sebelumnya namun tak ada satupun supporter yang menyangka Manguni FC akan membantai Mandiri FC dengan skor mencolok 23 – 0. Keunggulan mencolok tersebut di hasilkan lewat gol demi gol yang dilesakkan oleh masing masing : Herry Lontoh 9 Gol, Reynaldi Bella 5 gol, Christofel Hontong 3 gol, Rendy Kakasih 2 gol, dan tambahan 4 gol dari Risto Taduminggir, Rainaldy Kakelome,Dionny Palit dan Irja Silangen yang masing masing mencetak 1 gol.

Skor mencolok itu memantik reaksi para penggila Bola yang menyaksikan laga tersebut. Seperti yang di katakan oleh Frangky Rais mantan pemain Persma,  walaupun skor tersebut murni terlihat jelas perbedaan kualitas antara kedua tim.

“Terlihat jelas Mandiri FC belum siap untuk terjun dalam laga sekelas Liga 3 yang walaupun ini kasta terendah di liga Sepakbola Indinesia, tapi para pemain yang berlaga di dalam nya sudah terbiasa berkompetisi bahkan di level yang diatas sekelas Divisi Utama atau liga 2, “ujar mantan bek sayap kiri Persma yang sempat menjadi idola supporter Persma di era tahun 2000 an.

Sementara itu Hery Lontoh Striker merangkap Kapten Tim yang mencetak 9 Gol dalam laga tersebut mengaku tidak menyangka bisa menang semencolok itu.

Sementara itu Ketua Panitia Liga 3 yang memeperebutkan Dandim Cup Christian Yokung pada media sudah menduga kalau manguni FC akan menang telak atas Mandiri FC.

Sudah saya duga sebelum nya Manguni FC akan menang telak, tapi tidak menyangka sebesar itu skor nya, “ujarnya sambil tersenyum.

(Redaksi)