Hubungan ‘Terlarang’ Berhujung Maut

Penyerahan tersangka Noldy beserta barang bukti ke Kejari Minahasa Utara

Penyerahan tersangka Noldy beserta barang bukti ke Kejari Minahasa Utara

Airmadidi,INewsCrime – Pembunuhan yang terjadi diperumahan airmadidi permai Blok D nomor 27 lingkungan 16 kelurahan airmadidi atas Kabupaten Minahasa Utara sekira pukul 00:15 Wita dipicu dari kisah cinta dari kedua pasangan yang bukan suami istri. Jumat (18/11/16)

JS alias Jein (38) dengan YFR alias Yan (55) selesai bermadu kasih di rumah jein dan di pergoki sang suami Noldy Kouintul (41),Noldy langsung naik pitam melihat ada lelaki yang hendal mau ke kamar kecil hanya dengan menggunakan celana dalam dan kaus.

Tak berapa lama Noldy yang baru saja pulang dari Talawaan yang sudah kurang lebih seminggu ditalawaan dan pulang kerumah hendak berjumpa dengan istri tapi kedapatan sang istri berselin dengan membawa pisau yang digunakan untuk memotong pisang langsung menghempaskan bacokan kepada lelaki tersebut (yan,red) dan mengenai kepala korban.

Berkas perkara kasus pembunuhan diAirmadidi Atas Kab.Minut

Korbanpun berusaha melawan tapi tak mampu menghalangi bacokan yang diberikan Noldy,akhirnya yan menghembuskan nafas terakhir dilokasi kejadian dengan 11 luka bacokan dikepala dan tangan korban.

Saat dimintai keterangan Kapolsek Airmadidi AKBP Eddie Susanto membenarkan kejadian tersebut, Tersangka kena pasal 338 dengan kasus pembunuhan dan kini berkas perkara beserta barang bukti telah dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Minahasa Utara. Selasa (17/1/17)

(Sisca)