Herry Tombeng: Kedatangan Hashim Djojohadikusumo Seperti “Yohanes Pembaptis” Yang Menyediakan Jalan Untuk Prabowo di Sulawesi Utara.

Foto : Herry Tombeng Legislator Partai Gerindra di DPRD Sulawesi Utara.

Manado-INewscrime.com- Kedatangan Hashim Djojohadikusumo ke Sulawesi Utara mendapatkan apresiasi yang sangat tinggi dari Herry Tombeng legislator partai Gerindra di DPRD Sulawesi Utara.

Hal itu tergambar dari pernyataannya usai dialog kebangsaan yang di gelar di MCC Jumat 04/01-2018.
“Pak Hashim itu seperti Yohanes Pembaptis. Luruskanlah jalan! supaya Prabowo datang jalan so lurus, gunung so timbun artinya pemahaman pemahaman negatif tentang Prabowo itu nyandak ada (tidak ada) lewat kedatangan beliau.

Hashim Djojohadikusumo Saat Dialog Kebangsaan

Dirinya menegaskan bahwa apa yang disampaikan oleh Hashim adalah gagasan gagasan serta solusi yang ditawarkan oleh Prabowo untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.
“Masyarakat inginkan perubahan dan solusi atas kondisi negara yang statis ini, itu pesan utama dari kedatangan Hashim Ke Sulawesi Utara, “tegasnya lagi.

Di ketahui dalam kunjungannya Hashim melakukan kunjungan ke Sulut selain melakukan peresmian rumah pemenangan Prabowo Sandi serta dialog kebangsaan. Hashim juga mengunjungi Watu Pinabetengan dan keluarga Sigar yang ada di Langowan.

Penulis : Robby Kumaat Mononimbar