Beranda » Post » Herol Vresly Kaawoan, Ungkapan Dan Harapan Untuk Partai Gerindra di Ulang Tahun Ke 13

Herol Vresly Kaawoan, Ungkapan Dan Harapan Untuk Partai Gerindra di Ulang Tahun Ke 13

Foto (ist) : Herol Vresly Kaawoan Anggota Komisi I DPRD Sulut.

SULUT, INC — Partai Getindra Tahun ini akan berusia 13 tahun pada 5 Januari 2014.

Sejumlah harapan dan impian untuk kebesaran Partai Gerindra disampaikan oleh Politisi muda Partai Gerindra Herol Vresly Kaawoan pada INewscrime.com.

Berikut Penuturan Herol Vresly Kaawoan :

Salam Indonesia Raya !!!

13 thn merupakan usia yang muda apalagi bagi organisasi partai politik di bandingkan dengan partai partai politik lainnya.

Namun dalam perjalanan organisasi politik Partai Gerakan indonesia raya di 13 tahun ini telah melalui proses yang tidak semudah membalikan telapak tangan, hal hal inilah yang membuat partai gerindra mampu menjadi partai no 2 terbesar di indonesia.

Dalam hal ini perlu di akui bahwa keberhasilan dari partai gerindra ini merupakan juga wujud kerja keras dari Semua Elemen/kader yang tergabung dalam partai gerindra.
Dalam hal ini yang menjadi ketua umum Bapak Prabowo Subianto

Oleh dan sebab itu saya selaku Anggota DPRD Provinsi Sulawesi utara dari partai Gerindra mempunyai harapan dan doa kepada ketua umum Bpk Prabowo Subianto dalam mengemban tugas yang di percayakan oleh seluruh kader partai gerindra di seluruh Indonesia

Tentunya harapan saya Bapak Prabowo Selalu di berikan kekuatan dan kesehatan dalam memimpin partai gerindra Untuk tetap Solid Bergerak, menjadi partai yang tetap semangat memperjuangkan aspirasi masyarakat dan juga harapan saya pribadi partai gerindra akan terus memperkuat silatuhrahmi dalam rangka membangun Negeri serta tetap konsisten terhadap tujuan dari partai untuk menjadikan Bpk Prabowo Subianto Presiden Republik indonesia ke Depan. Merdeka.

(**/7Robby)