Hebat!!!!!! Dengan PAD 3 T Kesejahteraan Legislator Sulut Lebih Besar Dari Jateng Yang PAD-nya 23 T

LEGISLAT DPRD PROV JAWA TENGAH & SULAWESI UTARA

LEGISLATOR DPRD PROV JAWA TENGAH & SULAWESI UTARA

Manado, INewscrime – Hal menarik terungkap saat kunjungan Banmus DPRD Provinsi Jawa Tengah Di Deprov Sulut kemarin (selasa 31/1).

Dalam pertemuan tersebut terungkap bahwa indeks perjalanan dinas antara Deprov Sulut dan Jawa Tengah oleh Meiva Salindeho Lintang dikatakan Beti (beda tipis) oleh mantan Ketua Deprov priode 2014-2019 itu. Entah mungkin malu di dketahui nominalnya oleh awak media yang pasti menurut legislator dari DPRD Jateng besaran indeks perjalanan dinas Deprov Sulut legislator lebih besar dari yang mereka dapatkan.

Dikatakan oleh Yudi Sancoyo Kepala Rombongan Legislator DPRD Jateng untuk perjalanan dinas dari Jateng ke Sulut IDP mereka hanya Rp 1.250.000 + representasi Rp 300. 000 total IDP yang mereka dapatkan Rp 1.550.000 masih kalah besarannya dengan IDP Deprov Sulut yang oleh Meiva Lintang hanya di Katakan Beti (beda tipis).

Hal ini jadi menarik karena dengan PAD Rp 3 trilyun kesejahteraan dari para legislator Sulut kesannya lebih baik dari para legislator Jateng yang memiliki PAD Rp 23 Trilyun. Hal hal lainnya yang terungkap adalah soal reses yang mana para legislator Sulut mendapatkan 18 Juta Rupiah untuk uang saku 300 orang konstituen. Begitu juga dengan Keputusan Banmus di Sulut yang tidak gampang dirubah di mana kedua hal tersebut tidak berlaku di DPRD Jateng. Hal hal menarik tersebutlah yang kami dapatkan dari DPRD ¬†Sulut dan akan menjadi rekomendasi kami untuk di bahas dengan Pemerintah di Provinsi Jawa Tengah , ” Pungkas Yudi Sancoyo.(bob)