Hari Anti Korupsi Sedunia Kejaksaan Tinggi Sambangi DPRD Sulut

Personil Kejaksaan Tinggi Foto Bersama. Dengan Staff Sekretariat DPRD Sulut.

Personil Kejaksaan Tinggi Foto Bersama. Dengan Staff Sekretariat DPRD Sulut.

Manado-INewscrime.com– Tanpa diduga sebelumnya, Senin,10/12 -2018 Kejaksaan Tinggi Sulut menyambangi DPRD Sulut.

Adapun maksud kedatangan mereka adalah untuk melakukan penyerahan bunga dan pemasangan sticker sebagai simbolisasi perayaan Hari Anti Korupsi Internasional yang puncak pelaksanaannya di rayakan kemarin 9/12-2018.

Pemasangan Pin Hari Anti Korupsi Sedunia pada Kasubag Umum DPRD Sulut Maxi Tenda

Pada media, Koordinator kegiatan tersebut Ledrik Takaendengan SH bersama Maya Togas SH, asisten tindak pidana umum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara mengatakan bahwa makna dari kegiatan ini adalah ini adalah komitmen dari Kejaksaan Tinggi untuk menjaga prilaku aparatur negara agar kedepan tidak ada penyimpangan terkait keuangan negara.
“Hari ini mari kita sama sama kita jaga, kita kawal uang negara, kerja yang baik , kita wujudkan kesejahteraan masyarakat dengan kerja professional dan tolak perbuatan yang merugikan masyarakat,”ujar Takaendengan.

Dikatakan juga oleh Takaendengan bahwa kegiatan kegiatan ini juga wujud nyata untuk bersama sama sama dengan teman teman Sekretariat dewan untuk mendorobg partispasi teman teman dewan menyukseskan seruan anti korupsi,”tukasnya.

Kabag Umum Sekretariat DPRD Sulut Foto Bersama Dengan Aspidum Maya Gosal SH dan Koordinator Kegiatan Ledrik Takaendengan SH.

Sementara itu Sekretariat DPRD Sulut lewat Kabag Umum Drs Jackson Ruaw MSi mengapresiasi kegiatan dari Kejaksaan tinggi terkait dengan hari anti Korupsi sedunia ini.
“Pada prinsipnya kami sangat mengapresiasi pihak kejati Sulut. Tentunya ini mengingatkan kami untuk benar benar melakukan kegiatan di unit kerja sesuai ketentuan yang berlaku untuk menghindari terjadinya tindak pidana Korupsi,”tukas Komandan Menwa Sulut ini.

Di bagian akhir Ledrik Takaendengan menghimbau semua staff Sekretariat untuk bekerja baik dan professional dalam mengawal uang rakyat.
“Mari kerja baik patuhi aturan yang ada dan kawal uang rakyat dengan baik,”pungkas dia.