Hanya Lewat Info WA GO-CAR Manado Community & Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Utara “Berbagi Kasih” Dengan Anak Panti Asuhan

INewscrime. com – Patut diapresiasi apa yang di lakukan oleh komunitas driver on line GMC kemarin (minggu 18/6) saat mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak panti asuhan As’Sobirin yang berlokasi di asrama haji Cereme

Hal itu terungkap saat Ketua GMC Christian Yokung mengatakan bahwa apa yang mereka bawa saat itu hanya di sampaikan pada anggota lewat informasi WA pada semua anggotanya.

“apa yang kami bawa saat ini terkumpul lewat inisiatif anggota yang langsung mengantar ke sekretariat walaupun hanya mendapatkan info lewat WA, “ujar ayah dua anak tersebut.

Lanjut di katakan oleh Nya program seperti ini mereka adakan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama karena pada dasarnya kita semua bersaudara,” kita memang tidak sedarah tapi kita bersaudara ujar Nya  disambut dengan ucapan amin dari  semua anak panti dan para pengelola panti.

Sementara itu Kabid Humas GMC Bryan Tombeng pada media ini mengatakan diri Nya bangga dengan kebersamaan yang di tunjukkan oleh anggota GMC yang walaupun saat itu tidak semua yang bisa hadir namun kepedulian mereka tunjukkan walaupun hanya dengan membawa bantuan apa adanya.

“banyak yang tidak bisa hadir namun kepedulian mereka tunjuk kan walaupun hanya dengan membawa bantuan mereka ke sekretariat,”ujar lelaki murah senyum ini.

Selain GMC tampak hadir sore itu pengurus Asosiasi Futsal Provinsi yang di wakili oleh Sekretaris umum AFP Marvil Budiman. Dalam sambutannya Marvil menyampaikan salam. dari. Lexy Mantiri ketua AFP yang berhalangan hadir karena ada kegiatan yang sama dengan Gubernur Sulut.  Marvil tak luma memberikan wejangan pada para penghuni panti untuk tetap kuat dan bersemangat menjalani walaupun hidup di Panti Asuhan karena tidak semua anak yatim piatu bisa merasakan hal yang sama, bahkan menurut Marvil tidak menutup  kemungkinan jika berlatih dengan baik akan ada atlet Futsal ber prestasi dari panti asuhan ini, “tukas Nya di sambut Amin oleh semua anak panti asuhan.

Di ketahui penghuni panti asuhan Assabidin berjumlah lebih dari 50 anak yang terdiri dari anak yatim, anak piatu dan anak fakir miskin. Sebelumnya panti asuhan ini berada di kombos namun karena peristiwa kebakaran yang terjadi tahun lalu, lewat inisiatif anggota dewan Provinsi Sulawesi Utara para penghuni panti di pindahkan ke asrama haji cereme dan berdasarkan pengakuan pengelola panti keberadaan anak anak di asrama haji sangat terjamin dan anak anak mengaku lebih senang di asrama haji, di banding tempat sebelum nya di kombos.

(Robby Kumaat Mononimbar)