Hanya Butuh 2 Jam Tim Macan & Sat Resmob Polsek Tikala Bekuk Pelaku Pembunuhan Sopir Angkot

Foto (Ist) : Tim Macan Polresta Manado dan Sat Resmob Polsek Tikala usai Membekuk Pelaku.

Manado, INewscrime.com– Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan katiapembunuhan terjadi pada hari selasa (27/06/2018) sekitar pukul 19.30 wita telah terjadi sus penganiayaan yg menyebabkan korban meninggal dunia di jln raya Manguni Raya kelurahan perkamil Link. I Kec. Tikala
Peristiwa naas menimpa Ridel Paruntu, (17) remaja yang berprofesi sebagai sopir angkot yang beralamatkan Kelurahan Paal Kelurahan Paal 4 kec. Tikala kota
Manado.

Saat dirinya sedang menjalankan aktifitasnya sebagai supir angkot, tanpa diduga dirinya di cegat Mohammad Nur Kadir (24) seorang pria yang berprofesi sama.dengannya yang beralamatkan Kel.Malendeng Link II Kecamatan Paal II Kota Manado.

Sempat terjadi adu mulut antara keduanya. Sesaat setelah adu mulut, Pelaku yang saat itu sudah dikuasai minuman keras mengaku sakit hati dan tanpa pikir panjang langsung menikam korban dengan pisau badik miliknya sebanyak 2 kali ke dada korban.

Sesaat setelah ditikam Korban yang saat itu masih dalam keadaan sadar melarikan angkotnya dengan maksud mencari pertolongan. Namun akhirnya Ridel menghentikan angkotnya di tepi jalan di jalan raya Manguni perkamil dan menghembuskan nafas terakhirnya di dalam kendaraan angkot yang di bawanya.

Mendapatkan informasi adanya peristiwa tersebut Tim Macan Polresta Manado berkolaborasi dengan Tim Resmob Polsek Tikala di pimpin Kanit Reskrim Tikala langsung bergerak mencari keberadaan pelaku hingga akhirnya di dapatkan informasi bahwa pelaku berada di rumah salah seorang temannya di Perum Viola desa Sawangan Kabupaten Minahasa. Tim Macan dan Tim Resmob Tikala yang di pimpin Kanit Macan Ipda Herry Yohanis dan Kanit res Tikala Ipda Yudi langsung meluncur ke lokasi tersebut dan menemukan pelaku di lokasi yang di maksud.

Kapolsek Tikala AKP Taufiq Arifin SIK,S Hut saat di konfirmasi mengaku bersyukur karena.dalam tempo kurang lebih 2 jam pasca kejadian pelaku berhasil diringkus dan kini sudah di amankan di tahanan Polsek Tikala.

Adapun barang bukti yang di tahan adalah 1 Unit kendaraan R4 jenis Mikrolet, sedangkan pisau badik yang di gunakan untuk membunuh korban berdasarkan pengakuan pelaku saat di interogasi di buang olehnya di TKP sampai saat ini masih dalam pencarian.