Beranda » Post » Halal Bi Halal Di Wonasa Walikota Manado Ingatkan Bahaya ISIS

Halal Bi Halal Di Wonasa Walikota Manado Ingatkan Bahaya ISIS

Foto: Staff Ahli Kota Manado Hery Saptono Foto Bersama Masyarakat Saat Halal Bi Halal

iNewscrime, Manado- Pelaksanaan Lebaran Ketupat Minggu Kedua paskah lebaran idul fitri 1438 H tak kalah meriahnya dengan lebaran ketupat yang berlangsung di minggu pertama di kelurahan Maasing dan Mahawu.

Lebaran ketupat di minggu kedua atau tepatnya 8/7 ini, terlihat ada beberapa kelurahan yang melaksanakan kegiatan tersebut diantaranya, kelurahan Karame, Kelurahan, Ternate Baru dan Kelurahan Wawonasa.

Di Kelurahan Wawonasa, perayaan lebaran ketupat diawali dengan kegiatan pelaksanaan Halal Bi Halal yang dilaksanakan oleh Remaja Masjid Al-Muhajirin.

Dalam acara tersebut, turut hadir Herry Saptono selaku staf ahli Pemkot Manado yang mewakili Walikota Manado.

Dalam sambutannya Mewakili Walikota Manado, Herry Saptono menyampaikan permohonan maaf dari Walikota Manado karena tidak sempat hadir dalam acara Halal Bi Halal.

Staf Ahli Pemkot Manado ini juga dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh Masyarakat untuk berhati-hati dengan ISIS.

” Kita harus tetap waspada terhadap ISIS, karena kapan saja mereka bisa masuk ke Indonesia terlebih Khusus Manado Sulawesi Utara. Jaga persatuan serta jauhi radikalisme”

Dalam acara tersebut turut hadir juga Hamzah Palinto selaku Lurah kelurahan Wawonasa, Suparman Sulila selaku Imam Besar Masjid Nurul Huda, Badan Ta’Mirul dan lembaga keimaman Masjid Al-Muhajirin.

(Redaksi)