Beranda » Post » Hadiri Deklarasi Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA Pada Pilkada 2020, JPAR Sepakat Semua Calon Kepala Daerah Wujudkan Pilkada Yang Berintegritas

Hadiri Deklarasi Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA Pada Pilkada 2020, JPAR Sepakat Semua Calon Kepala Daerah Wujudkan Pilkada Yang Berintegritas

Foto : Calon Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene.

MANADO, INC– Menuju Pilkada tahun 2020, Bawaslu Provinsi Sulut menggelar Deklarasi Anti Politik Uang, Hoax dan Politisasi SARA pada Pilkada 2020, jumat (9/10) di Hotel Four Point Manado.

Seluruh calon Gubernur, Walikota dan bupati pun diundang dalam acara tersebut.

Salah satunya, Calon Walikota Manado Julyeta Paulina Amelia Runtuwene pun tampak menghadiri kegiatan ini dengan tetap mengedepankan protokol Covid-19.

Pada awak media usai deklarasi JPAR mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Bawaslu ini sembari mengatakan bahwa deklarasi ini adalah bentuk komitmen semua stake holder untuk melaksanakan pemilih yang beritengritas.

“Deklarasi tadi adalah bentuk komitmen semua stake holder untuk menolak politik uang, hoax dan politisasi SARA demi terlaksananya Pemilu yang berintegritas,”tandas Calon Walikota dari Partai Nasdem ini.

Pantauan media ini Ibu Paulina Runtuwene adalah kontestan calon kepala daetah pertama yang hadir dalam kegiatan deklarslasi ini.

(Redaksi)