Hadiri Pernikahan Di Bulude, SWM : Jangan menikah hanya karena rasa cinta sebab rasa itu bisa hilang.Harus Komitmen

Inewscrime – Melonguane – Bupati Talaud Sri Wahyumi Maria Manalip.SE. menghadiri acara resepsi Pernikahan dr.Faisal Budiman Edah dan Bripda Susi Parauba di desa Bulude kec.kabaruan.

Pada kesempatan itu bupati cantik itu dimintakan oleh pihak keluarga untuk memberikan sambutan sekaligus wejangan bagi kedua mempelai.

Dalam sambutanya bupati cantik ini mengatakan kepada sang raja dan ratu sehari ini untuk saling memahami sebab dalam bahtera rumah tangga baru itu sering banyak cobaan.

tujuan pernikahan bukanlah ingin hidup bahagia, melainkan ingin membuat hidup lebih baik. Tidak dipungkiri bahwa semua orang di dunia ini ingin hidup bahagia. Namun, dalam pernikahan tak akan selamanya ditemukan kebahagiaan karena pasti ada berbagai ujian. Dengan adanya berbagai “ujian”, melalui pernikahan, kamu akan dilatih menjadi orang yang lebih baik lagi, terutama saat kamu berhasil melewati hal-hal yang terasa sulit dengan pasangan kamu. Tukas bunda SWM

Srikandi pe jaga perbatasan ini juga mebambahkan bahwa dengan menikah, berarti kamu memilih untuk berkomitmen. Jangan menikah hanya karena rasa cinta sebab rasa itu bisa hilang seiring berjalannya waktu. Namun, dengan komitmen yang selalu dijunjung tinggi maka hubungan pernikahan akan langgeng sampai akhir hayat. Imbuhnya mengakhiri sembari memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai. (Bix)