Ket Foto : Gubernur Olly Dondokambey Saat Di Wawancarai Media Usai Paripurna DiDeprov Sulut

Sulut, INewscrime– Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey SE, pada media di Deprov Sulut usai Paripurna masa buka sidang I dan penyampaian hasil reses saat wawancara mengakui secara tulus bahwa dirinya sangat menyayangi seluruh masyarakat Sulut.

Pernyataan Olly tersebut disampaikannya terkait dengan banyaknya keluhan masyarakat mengenai ruas jalan Manado-Tomohon yang rawan kecelakaan mulai dari jalan berlubang hingga longsor yang sering terjadi di ruas jalan tersebut.

“ Saya, Gubernur Sulawesi Utara sayang kepada seluruh warga Sulut,” ujar Dondokambey saat diwawancarai awak media usai Rapat Paripurna, Kamis (12/01/2017) sekira pukul 17.00 Wita.

Lanjut dikatakan olehnya persoalannya berada pada status infrastruktur publik tersebut yang merupakan jalan nasional.

“Itukan persoalan jalan nasional dan sudah kita ajukan. Dulu tidak bisa diselesaikan karena duitnya balik lagi ke Jakarta. Itu karena teknisnya tidak dijelaskan dengan baik, sehingga tidak bisa ditender,” jelasnya, sambil memastikan jika di tahun 2017 ini akan tetap ada pemeliharaan untuk ruas jalan Manado-Tomohon.

Saat ditanyai tentang pelebaran badan jalan,  Gubernur mengatakan bahwa permasalahannya adalah anggaran 150 Miliar rupiah, yang seharusnya untuk pelebaran jalan terpaksa dikembalikan karena teknisnya tidak sinkron.

“Yang pasti kedepannya akan ada pelebaran badan jalan,” pungkasnya.

(Bob)