Gelar Sertijab,Bupati VAP Minta Kendis Di Tarik Dari Pejabat Lama

Minut,Inewscrime – Pasca dilantiknya pejabat Eselon II,III dan IV di lingkup SKPD Kabupaten Minahasa Utara,Bupati Vonnie Anneke Panambunan bersama Wakil Bupati Ir Joppi Lengkong gelar Sertijab dan aset bertempat di Atrium Kantor Bupati,selasa (10/11/17).

Pejabat yang melakukan sertijab yaitu Asisten Sekertaris Daerah,Kepala Dinas,Kepala Badan dan Camat.Dalam pelaksanaan acara,Bupati VAP tekankan soal kinerja yang mengedepankan profesionalitas.

“Saya berharap pejabat yang sudah disertijab,dapat melaksanakan tugas masing-masing dengan penuh tanggung jawab dan mengutamakan pelayanan tanpa ada pungutan,selamat bekerja dan kerja yang baik” terang Bupati VAP.

Bupati VAP juga menambahkan,aset pemerintah yang dipakai pejabat lama berupa kendaraan dinas (Kendis),harus dikembalikan kepada Bidang Aset untuk didata dan ditata,setelah itu diberikan kepada pejabat yang baru sebagai kendaraan operasional dalam tugas dan pelayanan.

“Kendaraan dinas harus ditarik dulu dari pejabat lama,kemudian diberikan kepada pejabat baru untuk mobilitas tugas pelayanan dan kiranya aset milik negara dapat dipakai sesuai dengan peruntukan,digunakan sebaik mungkin agar dapat membantu kinerja dalam tugas yang dipercayakan” jelas VAP.

(Sisca)