Gelar Paripurna Perdana,Gubernur Apresiasi Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut

Manado, INewsCrime – DPRD Provinsi Sulawesi Utara menggelar Rapat Paripurna istimewa dalam rangka Buka Masa Sidang I Tahun 2017 dan Penyampaian Laporan Hasil Reses III Tahun 2016, yang dilaksanakan diruang Rapat Paripurna DPRD Sulut pada Kamis (12/01/2017) Siang.

Pada Rapat ini, para Anggota Dewan di masing-masing Dapil menyampaikan segala bentuk permasalahan yang terjadi. Sebagian besar adalah masalah Infrastruktur yang belum terselesaikan.

Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada sambutannya mengatakan satu kebangganan kita semua segenap Pimpinan dan Anggotanya DPRD Sulut selalu menunjukan eksistensinya dalam kegiatan dan karya penting yang sudah diselesaikan oleh Dewan Sulut dalam laporan hasil kegiatan reses III Tahun 2016. Sehingga dapat memasuki persidangan pertama pada tahun 2017.

“ Atas nama Pemerintah Sulawesi Utara dengan tulus saya memberikan apresiasi kepada Pimpinan dan anggota Dewan Sulut atas upaya yang maksikmal dalam menjalankan tugas ini,” jelas Dondokambey.

Ditambahkanya lagi, kiranya hasil reses ini akan menjadi bahan bagi DPRD Sulut bersama dengan Pemerintah Daerah untuk menyusun langkah strategis dengan kebijakan yang diperlukan untuk seluruh kebutuhan, sehingga aspirasi masyarakat Sulut dapat terealisasi dengan baik.

“Semoga ditahun 2017 ini, semua rencana pembangunan serta Infrastruktur dapat terealisasi dengan baik,” ucapnya.

Yang juga Hadir dalam rapat paripurna ini, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Wakil DPRD Sulut Stevanus Vreeke Runtu Yang Juga Pimpinan Rapat, Marthen Manoppo, Wenny Lumentut serta Anggota DPRD Sulawesi Utara, Forkopimda, Sekertaris Provinsi Sulut bersama jajarannya, Tokoh Masyarakat, Undangan dan Insan Pers.

(Sisca)