Fery Keintjem Saat Memberikan Pemaparan Di Hadapan Peserta Dialog Publik

Manado, Indonewscrime – Kalau dulunya suasana. sumpek dan jorok yang saya rasakan saat berbelanja di pasar bersehati namun kini hal tersebut sudah berganti dengan suasana nyaman dan bersih serta teratur yang saya rasakan saar berbelanja disana.

Hal tersebut diatas dikatakan oleh MC Kondang Sulut Yuda Trayanda sebagai introducing saat membuka dialog publik terkait evaluasi dan rencana PD Pasar Manado yang diintegrasi dengan Smart City kamis, (23/2-2017) di salah satu rumah kopi di Kawasan perbelanjaan Mega Mas.

Dialog yang dipandu oleh Taufik Tumbelaka berlangsung menarik dimana dalam pemaparannya Fery Keintjem sebagai Direktur Utama PD Pasar Manado memaparkan apa saja yang sudah dirinya lakukan bersama jajarannya untuk menciptakan pasar yang nyaman yang sebelumnya belum pernah dilakukan oleh dirut sebelum dirinya.

” Banyak tantangan yang kami hadapi untuk menciptakan kondisi pasar yang seperti sekarang ini, namun atas kesadaran bersama semuanya bisa terlewati, untuk itulah kami mengadakan dialog ┬ápublik ini agar kami mendapat masukan dan kritikan baik dari pedagang, media, akademisi dan semua pemerhati yang peduli akan kondisi pasar sehingga dalam menyusun rencana kerja kedepan kami punya banyak referensi, “tukas Dirut berpenampilan flamboyan ini.

Secara umum dialog publik tersebut berjalan dengan baik. Banyak masukan, dan saran yang konstruktif di sampaikan oleh peserta dialog yang di tujukan untuk PD Pasar dan jajarannya dan mendapatkan respon yang baik oleh Dirut.

” Kedepannya kami berharap akan terus ada masukan dan saran serta kritik yang konstruktif agar kinerja kami lebih baik, kalau masih ada petugas kami yang pungli tolong laporkan pada kami, ” ujarnya tegas. Kalau perlu foto dan berikan pada kami sebagai bukti agar kami dapat menindaki petugas kami yang nakal,

“semuanya kan sudah menanda tangani pakta integritas jadi kalau ada yang nakal akan langsung kami pecat, ” tukasnya lagi.

Diakhir acara kejutan diberikan oleh segenap jajaran PD Pasar buat Fery Keintjem yang ternyata hari itu berulang tahun yang ke 45. Dua Buah kue ulang Tahun tiba tiba di bawa kedepan oleh dua orang pegawai PD Pasar ke hadapan Dirut mereka di iringi dengan lagu happy birthday to you membuat suasana saat itu menjadi meriah, ” terima kasih ini adalah berkat Tuhan buat saya dan keluarga tolong support saya dalam doa agar dalam menjalankan tugas ini rasa takut akan Tuhanlah yang melandasinya,” pungkas Fery Keintjem.(bob)