Gabung Dan Support Relawan Autis, Andrei Angouw Ingatkan Pentingnya Data Valid Para Penderita Autis

Andrei Angouw Saat Menerima Reamly Sangkoy Cs.

INewscrime.com- Patut diapresiasi inisiatif dari beberapa jurnalis yang di pimpin oleh Reamly Sangkoy.

Tidak hanya jago menulis tapi mereka juga memiliki kepekaan yang tinggi terhadap sesama khususnya mereka yang berkebutuhan khusus (autis).

Berbekal kepedulian serta gagasan untuk memberikan perhatian lebih pada penderita autis. Di koordinatori Reamly Sangkoy, mereka menyambangi Andrei Angouw Ketua DPRD Sulut di ruang kerjanya (Senin 30/7-2018) sekaligus mengajak Pollitisi PDI Perjuangan Sulut itu untuk bergabung sebagai relawan autis.

Setali tiga uang, niat baik tersebut direspon positif oleh Andrei Angouw sekaligus menyatakan dirinya siap mensuport penuh niatan tersebut mengingatkan pentingnya perhatian lebih terhadap para penderita autis.

“saya mensuport dan mendukung penuh komunitas kemanusian ini, karena memang mereka (autis) perlu diperhatikan oleh semua pihak,” tukasnya.

Angouw tak lupa mengingatkan kepada relawan bahwa yang diperlukan saat ini adalah data yang valid agar pekerjaan para relawan maksimal dan tepat sasaran dan sesuai kerinduan yang di inginkan.

“yang terpenting adalah data, agar supaya apa yang dikerjakan bisa kena sasaran,”ujarnya menambahkan.

Kesediaan serta respon positif  Andrei Angouw untuk para penderita autis dengan kesediaan mensuport penuh para penderita autis. ReamlySangkoy sebagai koordinator memberikan apresiasi atas keikutsertaan ketua DPRD Bapak Andre Angouw didalam kepengurusan ini.

“Salut buat bapak ketua, sangat merespon dan sangat menunjang akan komunitas kemanusian ini, ini pertanda baik dalam rangka menunjang program presiden Jokowi bahwa penyandang berkebutuhan khusus di Indonesia menjadi perhatian khusus dan selaras dengan Jargon Sulawesi  Utara di bawah  pimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey
“Torang Samua Ciptaan Tuhan” ungkap Resa sapaan akrabnya.

Bersama sama dengan Resa saat menyambangi Ketua Dewan siang itu adalah Stembry Legi Jurnalis media Komentar.com, Ardy Lumowa Seputar Sulut
.com, Fallen Logor Vox Sulut.com, dan Audi Manopo Indo Sulut.com

Terinformasi beberapa tokoh Sulut telah memberikan dukungan  terhadap komunitas ini yakni Irjenpol (purn) Benny Mamoto, beberapa Anggota DPRD Sulut, beberapa dokter, Kepala Dinas Kesehatan dan unsur Pers. (Red)