FRANKY D WONGKAR HADIRI PERESMIAN GEDUNG BARU PENGADILAN AGAMA AMURANG

Amurang-iNewsCrime.com-Wabup Minsel Frangky D. Wongkar, SH Menghadiri Peresmian Gedung Baru Pengadilan Agama Kabupaten Minahasa Selatan Dan dalam sambutannya mengatakan bahwa, kehadiran Pengadilan Agama di Kab. Minahasa Selatan sangat membantu dalam mencari keadilan yang sesungguhnya. Olehnya berharap agar segenap Hakim yang menangani setiap perkara dapat mengambil keputusan dan kebijakan yang seadil-adilnya tanpa memihak pada siapapun, tutur Wongkar.

Dalam kesempatan itu pula Ketua Pengadilan Agama Amurang Hj. Hidayani Paddengngeng, Lc MH mengatakan bahwa, kehadiran Pengadilan Agama di Kab. Minahasa Selatan merupakan wujud upaya dalam membantu/ mengatasi setiap keluhan dan permasalahan yang di hadapi.
“Mewakili segenap jajaran Pengadilan Amurang sangat berterimakasih kepada Pemkab Minsel atas waktu dan kesediaannya, hingga boleh bersama-sama hadir dalam acara tersebut” ucapnya.

Peresmian yang berlangsung (15/3), turut di hadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Manado bersama Pengadilan Agama Kab/ Kota serta Unsur Forkopimda.
(Ismail Arjuna)