Forward Runner Up Journalis Futsal Tournament

Forward Foto Bersama Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut Penyerahan Trophy dan Hadiah Uang Juara Ke 2

INewscrime.com- Setelah melewati 4 pertandingan sulit tim Futsal Jurnalis Forum wartawan DPRD akhirnya menduduki posisi runner up dalam Turnamen Futsal Jurnalis memperebutkan Trophy Walikota Manado.

Tak diperhitungkan sebelumnya, namun perlahan tapi pasti tim yang bermaterikan Jimmy, Trisno, Dion, Angga, Ardy, Angga, Arfin, Febry, Simon, Jeff dan Hendra ini mampu menunjukkan permainan terbaik mereka. Pada pertandingan pertama Jurnalis Meja hijau mereka kalahkan dengan skor 3-2.

Pada pertandingan kedua, giliran JIPS (Jurnalis Indepernden Provinsi Sulawesi Utara) dibungkam oleh Forward, JIPS yang di perkuat beberapa pemain yang memperkuat tim Futsal Wartawan Sulut diajang Porwanas seperti Suratman,Scott dan Jamal Mopatu dikalahkan Forward dengan skor 6
5-4.

Kemenangan atas JIPS secara otomatis menghantarkan Forward ke Semifinal berhadapan dengan Forjubir Minut.

Lagi lagi di babak Semifinal Forjubir Minut dibuat tak berkutik oleh Forward Minus Trisno Mais yang terkena kartu merah saat menghadapi JIPS dominasi Jimmy Cs tak terbendung Forjubir mereka hantam 4-1. Hasil ini akhirnya mengantarkan Forward ke Babak Final untuk berhadapan dengan JKBM (Jurnalis Kotamobagu) yang mengalahkan JIMS (Jurnalis Independen Manado Smart) dengan Skor 5-3.

Tampi di partai puncak Forward hampir saja bisa merebut trophy Walikota kalau saja Trisno tak menerima kartu merah akibat akumulasi kartu kuning saat Forward leading 2-1 lewat dua Gol yang diciptakan oleh Ardy Lumowa.Pasca di kartu merahnya Trisno perlahan tapi pasti JKBM balik menguasai pertandingan dan balik unggul 3-2 atas Forward hingga akhir pertandingan dan akhirnya JKBM menjuarai Futsal Journalist Competition dalam rangka Manado Fiesta ini.

Manajer sekaligus pelatih Forward Sulut, Jerry Palohoon, mengaku bangga dengan semangat juang para pemain yang mampu memberikan perlawanan sengit.

“Kekompakan, kerjasama dan semangat juang tinggi menjadi kunci keberhasilan kami menembus final. Meskipun kalah kami tetap bersyukur karena tim Forward bisa berprestasi meskipun persiapan terbilang minim untuk tampil di turnamen ini,” jelas Jerry usai pertandingan.

Kegiatan yang dilaksanakan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Manado hampir sepekan ini akhirnya ditutup oleh Walikota Manado, Dr. Vicky Lumentut, disertai dengan pemberian hadiah bagi para pemenang. (Rds)