Beranda » Post » Fien Wangania : Jadi Pemimpin Itu, ” Harus Mau Berjuang Bersama Rakyat”

Fien Wangania : Jadi Pemimpin Itu, ” Harus Mau Berjuang Bersama Rakyat”

iNewscrime.com- Bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 di Kabupaten Siau, Tagulandang dan Biaro (Sitaro), jadi makin menarik dengan munculnya Fien Wangania Jacob yang maju melalui gerbong Partai Amanat Nasional (PAN).

Pendaftaran pengusaha muda itu diterima langsung oleh Ketua Harianto Dubaili dan Sekretaris Dancosmas T. Sasia.

Foto : Fien Wangania Jacob Saat Mendaftar Sebagai Bakal Calon Bupati Sitaro.

Dengan visi dan misi untuk memperjuangkan aspirasi rakyat Kabupaten Sitaro yang yang berkeadilan sosial, wanita berparas cantik yang terkenal sebagai srikandi DPD PAN ini memiliki harapan agar semangat untuk membangun bumi Sitaro tercinta ini tetap membara, mengingat sumber daya alam yang melimpah dan didukung oleh sumber daya manusia yang berkualitas.

“Kabupaten Sitaro kaya akan sumber daya alam. Alangkah indahnya jika kekayaan ini dimanfaatkan sebesar-besarnya bagi kesejahteraan masyarakat,” ungkap Fien.

Lanjutnya, melihat situasi saat ini di Sitaro, butuh pemimpin handal yang peduli untuk duduk sama rendah, berdiri sama tinggi, berjuang bersama rakyat.

Menurut Fien panggilan akrabnya, masalah paling mendasar sekarang ini yang umumnya terjadi di hampir seluruh kabupaten kota adalah kesenjangan antara pemerintah dan masyarakat,”terlalu jauh gap antara masyarakat dan pemerintahnya begitupun masyarakat dan dan legislatornya. Kalau masalah kesenjangan itu bisa kita tuntaskan, pemerintah bisa fokus membangun,”ujar Fieb pada iNewscrime.

“Saya berharap masyarakat Sitaro bisa maju dan membaik dari sisi ekonomi dan merata secara keseluruhan, dengan itu saya akan bersama-sama dengan mereka untuk mewujudkannya,” tandasnya.

(Redaksi)