Felly Runtuwene : Saya Siap Jika di Panggil Bawaslu

Foto: Felly Saat Memberi Klarifikasi Pada Media. 

INEWSCRIME.COM- Kisruh seputar kehadiran Felly Runtuwene pada kegiatan pembekalan KKN di Universitas Manado yang diduga melakukan kampanye terselubung berbuntut akan dipanggilnya legislator cantik ini oleh Badan Pengawas Pemilu Kabupaten Minahasa.

Pada media panjang lebar dirinya mengungkapkan kronilogis kejadian hari itu. Intinya saya tidak sebodoh itu untuk melakukan hal tersebut.

“Saya tidak mungkin melakukan hal sebodoh itu.Ini kan konyol saya tau persis kampus adalah wilayah steril tak boleh melakukan Aktifitas politik disana apalagi kampanye,”ujarnya lagi

Saat ditanyakan oleh media apakah dirinya siap untuk menghadap Bawaslu dengan lugas dirinya menjawab sebagai warga negara yang baik dirinya siap.

“Sebagai warga negara yang baik saya siap jika di panggil Bawaslu,”ujarnya tegas.

Pada media Felly membantah keras isu uang dalam pulpen hoax dirinya bahkan mengatakan agar yang melakukan itu bertobat.

“isu uang dalam pulpen itu hoax,apalagi pulpen yang digunakan dalam Video tersebut bukan pulpen yang dikatakan sebagai souvenir karena pulpen itu nggak bisa di buka dari atas,”tutur Felly.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa secara pribadi dirinya sudah memaafkan si penyebar hoax tapi Partai berpikir lain dan akan menempuh jalur hukum.

Dibagian akhir Felly mengatakan bahwa hal ini akan menjadi bahan evaluasi buat dirinya dan Tim.

“kejatuhan pemimpin seringkali karena orang dalam bukan orang luar, “pungkasnya.

(RKM)