Feky Korto : Pilkada DKI Ganti Deng Suten Suten Jo

 

Feky Korto Saat Menjadi Orator Dalam Acara Kepemudaan

INewscrime – Andai saja besok bangun pagi dan sudah tanggal 16 februari 2017

Pilkada DKI ganti deng suten2 jo…
Sahabat bermusuhan, saudara bermusuhan, tetangga bermusuhan, air mineral di politisasi, keyakinan pribadi di politisasi, bencana di politisasi….
Media sosial dibelah jadi 3 bagian…
Lapor me lapor di kepolisian intens seperti anak SD mau ke WC….

Cepatlah berlalu PILKADA DKI kamu sukses menambah “GLOBAL WARMING”…

kita sementara krisis cinta, dan tidak tau apa yang akan di wariskan di generasi ini..

Narasi diatas adalah status yang di kutip oleh penulis berita ini  yang di posting oleh Feky Korto seorang pengusaha muda yang bergerak di bidang jasa konsultan yang juga aktif di organisasi kepemudaan dimana pada tahun yang lalu dirinya menjabat sebagai salah satu wakil ketua KNPI Manado, dan saat ini terdaftar sebagai anggota Komisi Pemuda Sinode GMIM, Ketua Wilayah Manado Timur 8 dan Ketua Komisi Pemuda Jemaat GMIM Victory Kairagi Weru.

Dalam kesehariannya pemuda yang terkenal vokal sejak aktif dalam organisasi kepemudaan adalah sosok yang terkenal ulet dan gigih dalam memperjuangkan kepentingan kaum muda yang menurutnya adalah perombak dan sebagai perombak pemuda harus mau dan berani jadi penggerak, ” tukasnya saat di wawancarai oleh INewscrime.

Terkait dengan status yang dituliskannya di atas dia mengaku jengah dengan pola dan prilaku para politisi, tim sukses dan para simpatisan calon Gubernur di DKI yang seolah sudah tidak lagi memperdulikan etika dan cenderung mengadu domba.
” Apakah hal tersebut yang akan di wariskan oleh para calon pemimpin Jakarta pada generasi muda,” Pungkas Veky Korto. (Bob)