Fanny Legoh : Tidak Tau Harus Ngomong Apa Lagi

Personil Deprov Sulut Fraksi PDI- P Fanny Legoh

Personil Deprov Sulut Fraksi PDI- P Fanny Legoh

Manado, INewscrime – Kata kata diatas adalah sebaris kalimat yang diucapkan oleh Fanny Legoh Legislator PDI- P dari dapil Minahasa Tomohon saat dimintai tanggapannya terkait Kepemimpinan  OD SK.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri syukuran satu tahun kepemimpinan  OD – SK di Gubernuran Bumi Beringin Sabtu (13/2). Menurutnya masyarakat Sulawesi Utara bisa menilai sendiri bagaimana Sulawesi Utara sejak dipimpin oleh keduanya.

” kalau saya yang menilai nantinya ada yang mengatakan tidak objektiv silahkan masyarakat nilai sendiri. Percepatan pembangunan terjadi di hampir semua Kabupaten kota, pertumbuhan ekonomi meningkat tajam dan banyak lagi hal lainnya yang sudah beliau berdua lakukan, “sudah tidak tau mau ngomong apa lagi tukas legislator yang juga pegiat budaya ini.

Seperti diketahui tepat tanggal 12 Februari 1 tahun yang lalu Gubernur dan Wakil Gubernur Olly  Dondokambey dan Steven  Kandouw  dilantik oleh presiden RI Joko Widodo di istana negara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut periode 2016-2021. Dan tak bisa di pungkiri hal yang disampaikan oleh Fanny Legoh dikatakan juga oleh sebagian besar masyarakat Sulawesi Utara. (Bob)