Fabian Kaloh : dr Andi Silangen Sosok Yang Intelektual Dan Akomodatif

Foto (ist) : dr Andi Silangen dan Fabian Kaloh

SULAWESI UTARA, INC– Dilantiknya dr. Andi Silangen sebagai Ketua DPRD Sulut mempunyai kesan tersendiri bagi Fabian Kaloh rekan dr Silangen di Fraksi PDI Perjuangan.

Pada awak media usai pelantikan Fabian Kaloh mengatakan bahwa dr Andi Silangen adalah leader yang tidak hanya mempunyai kemampuan intelektual tapi juga akomodatif.

” Saya pribadi sebagai rekan sesama fraksi saya bangga dan senang sekali atas dilantiknya beliau. Bagi saya Pak Andi tidak hanya sosok yang intelektual tapi juga pemimpin yang akomodatif terhadap berbagai kepentingan kami 44 anggota lainnya, “tukas mantan birokrat handal Bitung yang memilih melepas seragam birokratnya untuk menjadi politisi ini.

Lebih lanjut Tonaas Brigade Manguni ini mengatakan bahwa dr Andy adalah sosok yang mampu mencarkan solusi, cool dan dewasa sehingga kedepan saya percaya Pak Andy akan memimpin DPRD Sulut,”pungkas politisi PDI Perjuangan dapil Minut Bitung ini.

Diketahui dr Andi Silangen menggantikan Andrei Angouw sebagai Ketua DPRD Sulut yang harus mundur karena mencalonkan diri sebagai Calon Walikota Manado.

(Robby)