Eli Lasut : Pelantikan E2L – MAP, Sesuai Perintah Presiden

Foto : Eli Lasut Di Wawancarai Awak Media Di Kediamannya

Manado – Setelah cukup lama berpolemik, Bupati terpilh Kabupaten  Talaud Elly Engelbert Lasut dan WakMoktar Arunde Parapaga akhirny dilantik di ruangan Sasana Bhakti Praja Gedung C Lt 3 Kemendagri Medan Merdeka Utara No 7 Jakarta Pusat pada hari Rabu,26/02/2020,oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian.

Bupati Talaud Elly E.Lasut,sebelum bertolak menuju Talaud,akan menghadap Gubernur Olly Dondokambey dalam rangka melaporkan hasil pelantikan pada hari Jumat 28/02/2020 di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara.

E2L sapaan akrab pemimpin Talaud ini,mengatakan bahwa proses pelantikan ini sesuai dengan nilai demokrasi serta hak konstitusi rakyat oleh Pemerintah.

“Atas perintah Presiden kepada Menteri Dalam Negeri untuk melantik saya sebagai Bupati Talaud,ini adalah bentuk penghargaan hak demokrasi masyarakat Kabupaten Talaud”,kata Elly di hadapan awak Media di rumah kediamannya.

Ia berharap,dengan adanya keputusan dari pemerintah pusat maka semua sudah selesai,kita akan menjalankan tugas dengan baik dan berharap agar pembanguna di Kabupaten Talaud bejalan dengan normal.ucapnya.
(MiddleO).