Edison Masengi : PDI Perjuangan Menang di Minahasa Karena Mereka Solid

Foto : Edison Masengi Anggota DPRD Sulut Fraksi Partai Golkar

INewscrime.com- Legislator partai Golkar di DPRD Sulut Edison Masengi menanggapi kritis kekalahan pasangan Cabup dan Cawabup Partai Golkar Ivansa CNR pada perhelatan Pilkada Minahasa.

Mantan sekretaris DPD I Golkar Sulut di era Vreeke Runtu ini mengatakan kekalahan partai Golkar di Minahasa akibat dari tidak solidnya kader partai utamanya dari unsur pimpinan.

“Partai Golkar Sulut harus introspeksi dan lakukan evaluasi secepatnya karena hasil pilkada akan sangat mempengaruhi pilcaleg nanti, utamanya soal moral, etika, semangat dan soliditas harus di bangun kembali, semua komponen harus dilibatkan duduk bersama untuk bicarakan program kedepan,” sentilnya.

Dirinya juga mengingatkan pentingnya rekonsiliasi dalam tubuh partai Golkar dibawah pimpinan CEP.
“Pangge samua tu senior senior partai utamanya Pak Vreeke untuk duduk bersama bicarakan program ke depan, hilangkan samua tu dendam dendam politik di tubuh partai Golkar, “ujarnya mengingatkan.

Di bagian akhir pernyataannya Masengi mengatakan kalau PDI Perjuangan menang di Minahasa, itu karena mereka solid.

Itu semua tak lepas dari Hebatnya seorang Olly Dondokambey yang mampu merangkul semua kader dan selalu menghargai senior senior partai.

“CEP pintar dan potensial tapi tidak dibarengi dengan struktur yang cerdas yang mampu menberikan pokok pokok pikiran kedepan, masih ada waktu kalau ada good Will atau keinginan untuk berubah kalau tidak berat untuk 2019 nanti,”pungkas Masengi. (Inc01)