Sekretaris DPD I Golkar Sulut Drs Edison Masengi

Deprov Sulut, INewscrime –  Terkait dengan banyaknya kunjungan pejabat dan legislator Sulut ke Kabupaten Sangihe di tanggapi dingin oleh Legislator  partai Golkar di Deprov Sulut yang juga sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Drs. Edison Masengi.

Saat diwawancarai di ruang kerjanya  di komisi 3 Deprov Sulut Rabu (1/2) Masengi mengatakan itu adalah hal yang baik kalau pejabat pemprov membawa bantuan malah warga Sangihe bersyukur walaupun UU ASN tidak memperbolehkan  itu.

Membawa bantuan untuk wargapun itu baik untuk masyarakat. Tapi herannya kenapa baru sekarang memberi bantuan untuk warga memangnya tidak ada waktu lain apalagi sekarang ini sedang dalam tahapan pilkada,” memberi bantuan untuk warga itu baik tapi jangan di politisasi bantuan dari pemerintah tapi mengatasnamakan pasangan calon, ” tukas Edison

Terkait dengan isu adanya mobilisasi PNS Masengi berkata sudah sering mendengarkan itu namun tidak berkomentar lebih dirinya hanya berkata,” kalian wartawan yang paling tau itu karena kami hanya sebatas dengar laporan bahwa memang ada praktek seperti itu dan setau kami itu melanggar aturan, ” ujarnya lagi.

Sementara itu menanggapi hasil survey yang banyak memenangkan pasangan Megahago, Edison mengatakan survey bukanlah tolak ukur yang tepat apalagi apalagi banyak lembaga survey orderan,” kita lihat saja nanti yang pasti memang banyak hasil survey yang memenangkan pasangan Meghago dan itu sesuai dengan survey internal partai Golkar. Intinya kalau pertarungan berjalan fair pasangan Meghagho pasti menang, ” kunci Edison mengakhiri wawancara. (bob)