Beranda » Post » Dukung Sjenny Kalangi Ketua Fraksi Nyiur Melambai, Herol Kaawoan Gantikan Wenny Lumentut Wakil Ketua Komisi I

Dukung Sjenny Kalangi Ketua Fraksi Nyiur Melambai, Herol Kaawoan Gantikan Wenny Lumentut Wakil Ketua Komisi I

Herol Vresly Kaawoan Saat diambil Sumpah Sebagai Anggota DPRD Sulut.(Foto Istimewa)

MANADO, INC — Pernyataan sikap yang bijak disampaikan oleh Herol Vresly Kaawoan usai Rapat Fraksi Nyiur melambai yang dilaksanakan Senin ( 22/3/2021).

Rapat yang telah menetapkan Syeni Kalangi sebagai Ketua Fraksi Nyiur Melambai menggantikan Wenny Lumentut menurut Politisi Gerindra ini didasarkan atas dasar penghargaan dan rasa hormat. ” “Jatah Ketua Fraksi memang secara prosedur memang menjadi milik Partai Gerindra karena telah disepakati, namun itu bisa berhasil setelah dilakukan setelah terjalin komunikas empat mata,”terang Kaawoan.

Ditambahkannya, secara pribadi saya sangat menghargai serta menghormati ibu Sjenny Kalangi karena secara periodesasi beliau sudah 4 periode menjadi Anggota DPRD provinsi Sulut.
“Sebagai bentuk semangat juang dan kecintaan terhadap partai Gerindra maka saya sangat mendukung penetapan Sjenny kalangi Sebagai ketua Fraksi Nyiur melambai DPRD Sulut. Musyawara mufakat yang sudah dilakukan tidak bisa diingkari, sebab itu dapat mempengaruhi kebersamaan dalam menjembatani kepentingan rakyat,” tegas Kaawoan.

Herol Kaawoan sendiri sendiri lewat rapat tersebut ditunjuk menggantikan jabatan Wenny Lumentut sebagai Wakil Ketua Komisi I. Hal tersebut juga disyukurinya dan berjanji untuk mengemban dan menjalankan amanat yang dipercayakan oleh Partai Gerindra kepadanya.
” Jabatan ini bukanlah hadiah tapi kepercayaan yang Partai Gerindra berikan untuk saya emban dan jalankan dengan penuh tanggung jawab untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,”tandas Kaawoan.

(Robby)