Rawan Aksi Curanmor AKP Andri Permana Imbau Warga Tidak Parkir Sembarang

Manado – I Newscrime – Mengantisipasi Maraknya pencurian kendaraan bermotor di wilayah kota manado yang sangat meresahkan warga Kapolsek Tikala AKP Andry Permana SIK menghimbau warga agar lebih berhati hati dalam memarkir motor.

Hal itu dimaksudkan agar tidak memancing pelaku curanmor melakukan aksinya. Menurut Kapolsek berdasarkan pantauan anggotanya beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Tikala warga cenderung pandang enteng dan memarkir sembarangan kendaraan bermotornya, ujar Kapolsek.

Terkait hal tersebut beberapa waktu yang lalu menindak lanjuti laporan warga resmob polsek Tikala melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap dua orang pelaku curanmor yang sudah residivis yakni ricky dan bily.

Kedua pelaku curanmor tersebut di tangkap oleh tim resmob polsek tikala  di seputaran kota manado. selanjutnya tim melakukan pengembangan ke wilayah minahasa selatan tepatnya di daerah modoinding dimana barang bukti curanmor di jual.

” Berdasarkan hasil interogasi kami terhadap kedua pelaku ini kami berhasil menjemput barang bukti motor honda vario di desa modoinding kabupaten minahasa selatan, ” ungkap salah satu petugas. resmob polsek Tikala yangmenjemput barang bukti tersebut.

Sementara itu Kapolsek Tikala AKP Andri Permana SIK menghimbau masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tikala agar lebih berhati hati memarkir kendaraanya agar tidak memancing para pelaku curanmor untuk melakukan aksinya, ujar Kapolsek bersuara merdu ini. (Bob)