Diserbu 20.000 Kendaraan, Polres Minsel Sukses Amankan Pengucapan

Foto: Antrian Kendaraan Saat Pengucapan Di Minsel 9/7-2017

Amurang(Minsel) iNewsCrime.Com-Polres Minahasa Selatan berhasil mengawal dan mengamankan penyelenggaraan hajatan akbar tahunan warga masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan, Perayaan Pengucapan Syukur yang dilaksanakan pada hari, Minggu (9/7).

Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSI, dalam sambutannya pada acara syukuran Hut Bhayangkara ke-71, pagi tadi (Senin, 10/7), mengungkapkan rasa terimakasih kepada seluruh personil jajaran yang telah bekerja keras pada kegiatan pengamanan Pengucapan Syukur.

“Terimakasih kepada seluruh personil yang terlibat pada kegiatan pengamanan pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan kemarin,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada segenap warga masyarakat yang telah mendukung dan berperan aktif mensukseskan perayaan Pengucapan Syukur sehingga bias berjalan aman, lancer dan kondusif.

Pengucapan syukur Kabupaten Minahasa Selatan yang diselenggarakan pada kemarin hari terpantau berjalan aman, diperkirakan lebih dari 20.000 unit kendaraan bermotor baik mobil maupun sepeda motor melintasi jalan trans Sulawesi di seputaran Kota Amurang.

“Tidak terjadi kemacetan panjang seperti tahun-tahun kemarin, lalulintas tampak ramai lancar dibawah pengawasan, pengawalan dan penjagaan anggota polisi, hal ini menandakan bahwa kita sukses dalam memberikan keamanan, kenyamanan dan kelancaran kepada segenap warga masyarakat,” pungkasnya.
(Ismail Arjuna)