Beranda » Post » Direktur P3S: Miliki Kader Seperti Jems Tuuk, PDI Perjuangan Harus Bersyukur

Direktur P3S: Miliki Kader Seperti Jems Tuuk, PDI Perjuangan Harus Bersyukur

SULUT, INC — Keberhasilan PDI-Perjuangan memenangkan 7 dari 8 Pilkada di Sulawesi Utara patut diacungi jempol .

Direktur Eksekutif Political and Public Policy Studies (P3S)Jerry Massie mengatakan kemenangan tersebut tak lepas dari peran kader , PDIP yang tak kenal lelah untuk mensosialisasikan kinerja dari ODSK. Salah satu nama yang dirinya sebutkan adalah legislator Bolmong Jems Tuuk.

“Olly harus berterima kasih pada Anggota Legislatif Bolmong Jems Tuuk yang berjuluk “Mutiara dari Totabuan” ini, tak kenal lelah memenangkan OD-SK pada Pilgub serentak 2020 di Sulut,” kata Jerry, Kamis (17/12/20).

Jerry menyebut, sosok James Tuuk figur yang dikenal vokal dan bersih ini telah berjuang optimal merebut suara di Bolmong raya bahkan pekerja tambang.

“Tak salah James direkrut di PDI-P beberapa waktu silam, alasannya saudara kandung Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk ini, modal sebagai seorang bankir diterapkan dalam politik menjadikan dirinya mapan dan unggul,” ujarnya.

Selain itu, peneliti politik Amerika ini menyebut, kelebihan James yang tak dimiliki politisi lain yakni akrab dengan para wartawan.

“Saya nilai ke depan James layak ke Gedung Parlemen Senayan. Dia bakal menjadi representasi masyarat Sulut. Standar kelayakan dan kepatutan di miliki Ketua organisasi tambang masyarakat Sulut ini,” tandas Jerry.

(**/Robby)