Beranda » Post » Dipimpin.Cindy Wurangian Komisi II DPRD Sulut Sambangi UPTD Samsat Tomohon

Dipimpin.Cindy Wurangian Komisi II DPRD Sulut Sambangi UPTD Samsat Tomohon

Foto : Komisi II DPRD Sulut Saat Mengunjungi UPTD Samsat Tomohon

TOMOHON, INC — UPTD Samsat Tomohon mendapat kunjungan kerja Komisi II DPRD Sulut terkait pengawasan masyarakat terhadap kinerja kantor pelayanan publik yang dilaksanakan Bapenda Sulut. Hal ini diungkapkan Kepala UPTD Samsat Tomohon Selvie Paat, Selasa (02/03/2021)

Ketua Komisi II DPRD Prov. Sulut, Ibu Cindy Wurangian, SE, MBA memberikan apresiasi atas hasil yang dicapai oleh Bapenda meski dimasa pandemi tetap berupaya secara optimal untuk pencapaian target PAD tahun 2020 sebesar 94, 6 %.
“Kami merasa puas atas penjelasan mengenai pelayanan Samsat di tengah pandemi Covid – 19 yang diterapkan dengan memperhatikan protokol kesehatan ketersediaan tempat cuci tangan, hand sanitizer, penyemprotan desinfektan, jaga jarak dan pengukuran suhu tubuh bagi wajib pajak yang datang, “ungkapnya.

Sementara itu Kepala UPTD Samsat Timohon mengatakan bahwa kunjungan Komisi II DPRD Sulut adalah bentuk pengawasan dari  Komisi II pengawasan Komisi II terhadap kinerja pelayanan publik yang dilaksanakan oleh BAPENDA Sulut dan jajarannya.

Ditambahkan oleh Paat, dalam pertemuan tentunta protokol kesehatan tetap dilakukan baik memakai masker, jaga jarak sehingga semua bisa berjalan dengan baik.

(**/Red)